Cara cek keaslian Bulu Perindu

5 cara mengetes keaslian Bulu Perindu.Bagi Anda yang ingin menggunakan Bulu Perindu, setidaknya Anda mengetahui cara untuk mengetes keaslian Bulu Perindu yang akan Anda gunakan. Mengetahui cara mengetes keaslian Bulu Perindu akan membantu Anda dalam membedakan Bulu Perindu yang asli dan palsu agar terhindar dari penipuan Bulu Perindu.

Cara tes keaslian Bulu Perindu

Semakin dikenalnya Bulu Perindu sebagai sarana yang ampuh dalam mengatasi berbagai masalah cinta membuat Bulu Perindu makin banyak ditiru dan dipalsu. Jika Anda tidak berhati-hati dan jeli dalam memilih Bulu Perindu yang akan Anda gunakan, bisa jadi Anda ikut tertipu Bulu Perindu. Oleh sebab itulah penting untuk mengetahui cara mengetes keaslian Bulu Perindu. Lalu bagaimana cara mengetes keaslian Bulu Perindu? Berikut cara mengetes keaslian Bulu Perindu.

5 cara mengetes keaslian Bulu Perindu:

1. Menggunakan bantuan air

Cara mengetes keaslian Bulu Perindu yang pertama bisa Anda lakukan dengan menggunakan bantuan air. Untuk mengetahui apakah bulu perindu yang Anda gunakan asli atau tidak, bisa Anda tes dengan meneteskan sedikit air pada bulu perindu yang diletakkan di atas lantai atau diatas kertas. Jika asli, bulu perindu tersebut akan bergerak dan menggeliat-geliat seperti seekor cacing dan akan saling melilit satu sama lain seperti sepasang kekasih yang tidak ingin terpisahkan.

2. Menggunakan bantuan alam

Cara mengetes keaslian Bulu Perindu yang kedua bisa Anda lakukan dengan menggunakan bantuan alam. Kali ini Anda bisa memanfaatkan aliran sungai untuk mengetes keaslian bulu perindu yang Anda miliki. Bulu perindu yang asli jika diletakkan pada sungai yang mengalir, bulu perindu tersebut tidak akan terbawa arus, melainkan bergerak melawan arus sungai.

3. Menggunakan bantuan manusia

Cara mengetes keaslian Bulu Perindu yang ketiga adalah dengan menggunakan bantuan manusia. Pertama-tama pegang pangkal bulu perindu dengan jepitan jari jempol dan jari telunjuk, kemudian konsentrasi dan rasakan sensasi yang dihasilkan. Jika bulu perindu tersebut asli, ujung bulu perindu secara perlahan-lahan akan menggeliat dan memutar-mutar.

4. Menggunakan bantuan api

Cara mengetes keaslian Bulu Perindu yang keempat adalah dengan menggunakan bantuan api. Kali ini Anda harus membakar bulu perindu untuk mengetes keasliannya, asli atau palsu. Bulu perindu yang asli jika ujungnya dibakar, akan tercium bau tanaman yang terbakar dan berbau harum. Bukan bau bulu hewan yang dibakar.

5. Dilihat dari kandungan energinya

Cara mengetes keaslian Bulu Perindu yang kelima atau yang terakhir adalah dengan melihat kandungan energi Bulu Perindu. Bulu perindu yang asli mengandung energi metafisika yang sangat besar sehingga siapapun yang menggunakan bulu perindu ini bisa dengan mudah merasakan khasiat yang terkandung di dalamnya. Berbeda dengan bulu perindu asli yang mengandung energi metafisika yang sangat besar, bulu perindu palsu tidaklah mengandung energi. Alih-alih mengandung energi, bulu perindu ini merupakan bulu perindu palsu yang diedarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang hanya ingin mendapat keuntungan semata.
Previous
Next Post »
0 Komentar